Monday, April 27, 2009

Liar

Saya yakin dalam diri setiap orang selalu ada sisi liar. Meskipun tidak semua orang mau memperlihatkannya. Ada yang secara ekspresif mengakomodirnya, ada juga yang berupaya untuk mencegah keliaran dalam dirinya terlihat. Bagi saya, sifat liar yang salah satu bentuknya berupa hasrat berpetualang menantang bahaya itu perlu disalurkan. Itulah sebabnya, kemarin saya pergi ke Sukabumi untuk arung jeram. Dengan perahu karet saya menyusuri aliran sungai Citarik yang deras.

Sayangnya tantangan yang saya jumpai ketika berarung jeram ternyata tidak mampu meningkatkan adrenalin saya. Saat sudah berada di atas perahu karet dan menyusuri arus sungai rasanya biasa-biasa saja. Sebelum tali perahu dilepas, sempat tegang juga sih melihat arus sungai yang lumayan kencang.

No comments:

Post a Comment