Friday, April 24, 2009

Es Teh Dua Gelas

Salah satu band yang sekarang sering tampil di televisi adalah ST12. ST itu ada singkatannya, tapi saya lupa. Barangkali anda tahu dan terima kasih jika anda mau menginformasikan ke saya. Lalu, apa hubungannya dengan judul di atas? Baca aja terus kaleee….

Hubungannya? Nggak, nggak ada hubungan apa-apa antara ST12 dengan Es Teh Dua Gelas. Saya hanya iseng saja ketika membaca kata ST12. Kok ketika kata itu dibaca, kedengarannya hampir sama dengan es teh dua gelas. Selanjutnya saya pakai saja frasa itu untuk judul tulisan ini. Jika anda menganggap artikel ini tidak berbobot, saya juga menganggap begitu. Memang tulisan ini saya buat sekedar iseng saja. Namun saya sarankan anda terus membacanya, sebab bila tidak, anda akan menyesal nanti. Dijamin.

Kerasa nggak bila belakangan ini hari begitu panas? Maksud saya buat anda yang tinggal di Bogor. Entah apakah di daerah anda juga panasnya sama seperti yang saya rasakan di sini, di Bogor. Pasti akan sangat nikmat bila panas-panas gini minum es teh. Bisa-bisa habis deh dua gelas. Barangkali karena perubahan cuaca yang menyebabkan udaranya seperti di dalam oven. Ataukah mungkin ini merupakan akibat dari pemanasan global? Bisa jadi.

No comments:

Post a Comment