Thursday, June 29, 2006

Training & Workshop

Selesai sudah workshop yang diadakan oleh Unpak bekerja sama dengan Yayasan Cinta Baca selama tiga hari, 26 s/d 28 Juni 2006. Acara dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor dengan penyaji dari Amerika, Shelley St. George dan Shirley A. Lawson. Acaranya sendiri diberi judul A Teachers’ Training and Workshop on TESOL (Teaching of English to Speakers of Other Languages).

Saya dikirim untuk ikut pelatihan tersebut atas biaya Triguna, karena saya pengajar part time di perguruan tinggi tersebut. Tetapi saya juga berangkat berbekal Surat Perjalanan Dinas Luar dari BEC, tempat saya ngantor dari Senin s/d Jum’at, bersama-sama dengan bu Mirsya dan bu Linda. Jadi saya membawa nama dua institusi.

Di hari ketiga workshop, saya mengajukan diri menjadi volunteer untuk membaca short paragraph yang saya buat yang merupakan PR sehari sebelumnya. Saya rasa tidak perlu bercerita banyak tentang PR itu. Cukup saya tulis lagi disini dan silahkan baca sendiri.


Fruit Lover

I was not abnormal. But, most people didn’t believe every time I told what I had done some years ago. Surely, I was not a vegetarian at that time. But, they always protested that a meat-eater shouldn’t do that. I insisted what I did was reasonable if they knew the cause. But, they remained disagreeable. Whatever people said or thought, I did that because of revenge. I hated these sticky white tiny animals ate my fruits. I revenged them on sucking and consuming my juicy guava. Don’t ever think that I am greedy or nasty. I can do the same to you. I can be a man-eater as well. Just kidding.

June 28th, 2006

2 comments:

  1. Anonymous3:41 PM

    Wah berarti 3 hari BEC sepi banget yoooo

    ReplyDelete
  2. Ada masukan: Yang ngadain adalah Fak. Sastra. Tapi MOU-nya antara dua institusi dan krn Fak. Sastra di bawah Unpak, maka jadilah Unpak bekerjasama dengan Yayasan Cinta Baca. Tempat memang pinjam Fak. Ekonomi krn kami tidak punya tempat yg representatif.

    ReplyDelete