Tuesday, February 14, 2006

Jin

Terjadi peristiwa yang termasuk ghaib di tempat saya kerja pada Senin, 6 Februari kemarin. Ada salah satu mahasiswi yang kemasukan jin. Entah jin muslim atau kafir. Meskipun ketika disapa oleh pak ustadz yang didatangkan untuk meruqyah, jin tersebut menjawab ‘wa’alaikumsalam’ melalui mulut mahasiswi tersebut.

Bagi saya menyaksikan secara langsung peristiwa seperti ini bukan untuk yang pertama kalinya. Tapi entah kenapa ketika melihat kejadian kemarin, hati saya jadi gentar. Saya sendiri kasihan melihatnya. Namun saya tidak berdaya (mungkin lebih tepatnya tidak berani) untuk menolong. Saya merasa dalam tubuh sendiri juga ada jin. Hal ini bisa terjadi karena saya dua bulan terakhir pernah mengikuti sebuah perkumpulan senam pernapasan yang bernama Mahatma. Entah di dalam tubuh saya ini benar-benar ada jinnya atau tidak saya sendiri nggak tahu. Saran dari teman agar diruqyah untuk memastikannya sampai sekarang belum saya laksanakan.


Mungkin kalau anda membaca tulisan ini dan kebetulan juga ikut Mahatma, anda tidak setuju dengan saya. Ketidaksetujuan anda saya junjung tinggi penuh penghormatan. Saya sendiri sebenarnya juga tidak tahu apakah senam tersebut disertai jin atau tidak. Saya hanya menjadi ragu-ragu terhadap kegiatan tersebut setelah mendapat masukan dari beberapa teman bahwa kegiatan yang menggunakan tenaga dalam seperti Mahatma ini kadang-kadang bisa ada jin yang masuk ke dalam tubuh manusia. Disamping itu, kegiatan yang disebut oleh perkumpulan ini dengan istilah ‘pendadaran’ atau ‘buka energi’ yang telah saya jalani menambah keraguan saya. Pendadaran/buka energi adalah semacam bai’at, upacara peresmian menjadi anggota. Dapatkah anda pikirkan ketika saya yang baru ikut latihan kurang dari dua bulan bisa memecahkan teh botol yang ada isinya hanya dengan memukul tutupnya? Yaitu dengan tangan kiri memegang leher botol, telapak tangan kanan memukul tutup botol. Saya terus terang kaget dan takjub saat itu. Dalam perjalanan pulang baru saya berpikir, apa memang iya itu tenaga saya sendiri, bukan dari mahluk lain?

Saya tidak bermaksud mendiskreditkan Mahatma atau mempengaruhi anda untuk keluar dari perkumpulan ini. Semua kembali ke diri anda sendiri. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa keraguan tersebut akhirnya membuat saya mengambil keputusan untuk keluar dari Mahatma. Nabi Muhammad juga mengatakan untuk lebih baik meninggalkan apabila ragu-ragu.

11 comments:

  1. Keraguan anda mungkin masuk akal, namun anda harus ingat bahwa kekuatan itu bukan dari diri anda, namun dari kekuatan Sang Pencipta atau Alloh semata, kita hanya ketitipan saja, dan dalam Mahatma hanya berpedoman pada Al Qur'an dan Hadits Nabi Muhammad SAW, bukan melalui penyembahan Jin atau Qodam, semoga informasi ini bermanfaat.
    Dikirim oleh anggota Mahatma Pratama Magelang NAM 340587

    ReplyDelete
  2. Keraguan anda mungkin masuk akal, namun anda harus ingat bahwa kekuatan itu bukan dari diri anda, namun dari kekuatan Sang Pencipta atau Alloh semata, kita hanya ketitipan saja, dan dalam Mahatma hanya berpedoman pada Al Qur'an dan Hadits Nabi Muhammad SAW, bukan melalui penyembahan Jin atau Qodam, semoga informasi ini bermanfaat.
    Dikirim oleh anggota Mahatma Pratama Magelang NAM 340587

    ReplyDelete
  3. Anonymous6:28 PM

    Keraguan anda saya hormati dan saya hargai tetapi dalam MAHATMA berpedoman pada al-quran dan hadits, untuk mengobati penyakit juga berdo'a dulu dan yang menyembuhkan hanyalah ALLAH.SWT .. AKHMAD MAKHDIANI dengan NAM : 367144

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:00 PM

    U aja yang kurang wawasan, itu bkn jin, bisa pecahkan botol yg ada isinya bukan kekuatan dr jin itu bisa dibuktikan dlm ilmu ilmiah ( air menekan kesegala arah ) nah itu ada dorongan terhadap air...lebih jelas tanya sama yg ngerti ilmu fisika

    ReplyDelete
  5. Anonymous10:20 PM

    Gw dah kluar dr MAhatma keras 3 dr 2005 , tp sampai saat ini gw msh mencintai Mahatma...dan mahatma murni tenaga dalam...lu baru mecahin botol aja bingung ckckckc.... Bohlam gw transfer tenaga murni trus gw adu ama ubin alhasil tuh ubin pecah... (Testimony). Guru itu ibarat memberikan sebuah kertas putih...nah tergantung yg diberikan.. Mohon maaf bl ada kt2 yg kurang berkenan

    ReplyDelete
  6. Anonymous5:59 AM

    Saya menyukai olahraga terutama beladiri hanya ingin berbagi pengalaman,, yang saya rasakan dalam olahraga atau berlatih setahap demi setahap terasa oleh tubuh,, dan seiring waktu karena jarangnya berlatih,, setahap demi setahap tubuhpun mulai terasa penurunannya entah mungkin karena faktor umur juga.. yang saya lihat dari pengalaman penulis dan apa yang saya baca dari situs nya mahatma,, mungkin perlu waspada juga,, dengan begitu mudahnya seseorang memiliki kemampuan luar biasa yang sepengalaman saya untuk melatih tenaga dalam"bukan metafisik" tidak mudah dan itupun memerlukan waktu yang cukup lama dengan latihan yang ekstra keras,, tp seiring waktu tenagapun melemah karena jarangnya berlatih dan bahkan kembali ke nol,,
    terus terang dengan segala ketidak tahuan saya mengenai mahatma saya kurang faham mengenai buka energi di mahatma.
    mohon maaf yang sebesar besarnya jika kurang berkenan, mudah mudahan kita semua diberi perlindungan atas apa yang kita pelajari dan berada di jalan yang benar dan diridhoi Allah SWT Aamiin,,

    ReplyDelete
  7. Bagaimana dengan gerakam gerakan silat karate dan lain lain? Apakab bermasalah juga?

    ReplyDelete
  8. Jadikan Perbeda'an pendapt anda adalah rahmat dari ALLAH SWT.. karena smua punya hak untuk mengungkapkan pendapatnya....AMIN...

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya belajar cara mngawal pernafasan macam mahatma ni tak salah, tiada unsur2 khurafat sedikitpon seperti mana sudara ragui. . Contoh seperti saudara pecahkan botol. .Itu boleh dilakukan sesiapa sahaja,, mahupon kanak2 kecil,kerana faktanya apabila saudara kmbali kepada ilmu sains ketumpatan angin didalam botol itulah pnyebab kepada pecah botolTadi, kerana dngan sedikit saja tekanan apabila saudara memukul mulut botol akan mneyabbkan angin didlm mnjadi tumpat dan mnolak kebawah,,itulah yg mnyebabkan botol pecah,, ,,saya sntiasa cuba lakukan nya.. Dan hasil nya semua botol yg saya pukul di mulut semua pecah. .. Itu adalah fakta. . .

    ReplyDelete
  10. Di MAHATMA itu tidak menggunakan mahluk halus jin, khodam dsb. Di MAHATMA menggunakan energi Alam ketika kita di buka energi oleh bapak Pembina MAHATMA energi kita olah dengan latihan jurus, nafas, dan zikir energi yg kita punya langsung dari Allah bukan dari jin atau dari mahluk lainya.. Malahan yg mempunyai Jin, Khodam, susuk, dsb. Ketika masuk dalam ORP MAHATMA semua mahluk yg di dalam tubuhnya akan luntur smua.... Tujuan MAHATMA 1. Mencari Ridhonya Allah, 2. Silaturahmi, 3. Sehat.... Pantangan MAHATMA di Larang Musrik... Jadi jgn berperasangka buruk dulu klo brlum tau tentang MAHATMA... Klo penasaran langsung gabung aja...
    Salam Santun MAHATMA (Asisten Pelatih) 🙏

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete