Wednesday, February 15, 2006

Berita Kehilangan

Sial bener hari ini. Buku yang aku dapatkan dari pak Maman S. Mahayana hilang di angkot 02 (Sukasari-Bubulak). Bukan harganya yang aku sayangkan karena memang buku itu dikasih gratis tapi nilai persahabatannya itu. Misalkan aku beli lagi bisa saja. Tapi nilainya pasti akan berbeda. Mudah-mudahan supir angkotnya atau siapa saja yang menemukan berbaik hati mau menghubungi, karena di buku itu aku tempelin stiker yang ada alamat dan nomer telepon rumah. Sebuah buku kumpulan cerpen pemenang lomba penulisan kreatif yang diadakan CWI (Creative Writing Institute) tahun kemarin. Judul bukunya diambil dari cerpen pemenang pertama yaitu La Runduma. Pak Maman sendiri merupakan salah satu dari tiga editor buku tersebut. Juga salah satu dari banyak juri dari lomba tersebut.

Aku ini termasuk mahluk book lover, jadi sedih banget kehilangan buku. Mendingan kehilangan uang daripada buku. Tapi mendingan lagi tidak kehilangan apa-apa lalu dikasih uang serta buku.

No comments:

Post a Comment