Tuesday, October 20, 2009

Orang Miskin Sukses? Haram!

Sebuah sukses lahir bukan karena kebetulan atau keberuntungan semata. Sebuah sukses terwujud karena diikhtiarkan melalui target yang jelas, perencanaan yang matang, keyakinan, kerja keras, keuletan dan niat baik. Itu kata-kata yang sempat saya salin ketika saya ada di ruang meeting sebuah perusahaan. Perkataan bijak itu dibingkai dengan indah dan digantung di salah satu tembok. Bagi anda, masuk akalkah kata-kata itu?

Anda pasti menebak saya akan bicara tentang kesuksesan. Untuk saat ini apa yang anda duga itu saya betulkan, karena saya belum punya ide untuk melanjutkan tulisan ini. Nantinya akan berisi apa, itu belum terpikirkan. Bila sekarang saya telah berani menguploadnya, itu semata-mata untuk booking tempat agar bisa masuk di bulan ini.

No comments:

Post a Comment