Saturday, May 23, 2009

Lagi, di Pondok Halimun

9 dan 10 bulan ini adalah Sabtu dan Minggu. Tanggal 9-nya kebetulan merah. Artinya, anak saya yang terkecil sekolahnya libur. Sesuai yang direncanakan Njauh-jauh hari, tanggal itu saya, anak, dan maknya berangkat ke Pondok Halimun (PH). Ngapain? Pengen tau ajah luh!

Bercanda kok. Tentu saja anda boleh tahu. Lagian ngapain orang lain tidak boleh tahu bila saya sendiri koar-koar di sini? Tentang apa yang saya lakukan di obyek wisata milik Sukabumi itu, silakan anda baca saja terus. Selesai membaca, tolong dong dikomentari. Jarang-jarang lho saya minta seperti ini. Jika anda kasih komentar, bergembiralah, anda menjadi orang beruntung hari ini. Kenapa? Karena anda telah memberikan kebaikan dengan meluluskan keinginan orang lain.

Kedatangan saya ke Pondok Halimun merupakan kunjungan yang kedua. Saya pernah datang ke tempat itu beberapa waktu yang lalu. Kunjungan pertama saya itu juga saya tulis di blog ini. Anda bisa membaca jejak pertama saya di PH dalam tulisan yang berjudul Pondok kok Halimun. Sebuah kisah perjalanan menarik yang saya lakukan dengan sahabat-sahabat saya.

Entar lagi diterusin ya...

No comments:

Post a Comment